Pembuatan dan Analisa Perjanjian Kontrak

Dalam menangani kasus pidana dan perdata maka kami sebagai Jasa Pengacara dan Konsultan Hukum selalu berhati-hati dalam setiap langkah dan profesional. Ada sebuah bagian dari layanan kami yang disebut dengan jasa draft dan analisa kontrak yang di dalamnya memberikan materi tentang perjanjian kasus yang sedang terjadi. Dalam hal ini biasanya kasus yang terjadi adalah tindakan pidana. 

Masalah yang dibuatkan draft dan kontrak seperti:

1. Kasus piutang

Kasus ini melibatkan jumlah nilai uang yang sangat besar sehingga peminjam berencana untuk tidak mengembalikan kepada pemilik. Tidak hanya uang saja, bisa barang atau jasa.

2. Kasus korupsi

Jelas sekali mengambil uang yang bukan milik sendiri (negara) dan menggunakannya adalah korupsi. Hukumannya gAnda, menggantikan dan masuk ke penjara.

3. Kasus tindak pidana militer

Penyalahgunaan jabatan kemiliteran untuk aksi yang menentang negara juga bisa masuk ke dalam kasus hukum. Oknum demikian memang sangat banyak dan jabatan yang dimiliki bisa dicopot dari kesatuan secara tidak hormat.

4. Kasus sengketa warisan

Pembuatan dan Analisa Perjanjian kontrak paling ramai adalah kasus sengketa warisan. Tanah warisan seringkali diperebutkan oleh pihak keluarga dekat saat pemiliknya telah meninggal dunia. Dalam hal ini, kami memberikan solusi dengan adil sesuai ajaran agama yang dianut.

5. Kasus nikah siri

Masih terjadi dan sering di negara kita tentang nikah siri, nikah siri atau bawah tangan sebenarnya tidak melindungi kaum wanita. Karena hanya dengan kalimat “talak atau cerai” maka sah dan tidak ada tuntutan lainnya seperti pembagian anak, harta gono gini.

6. Kasus bisnis

Dalam kasus bisnis biasanya terjadi adalah penggelapan dana perusahaan, pemindahan jabatan sepihak, atau produk yang dihasilkan menyalahi aturan stAndar Indonesia.

7. Kasus narkoba

Kasus narkoba ini sangat sulit untuk dibasmi karena setiap jam sudah ada korban yang menjadi budak narkoba. Hukuman yang diberikan ada dua macam, yaitu rehabilitasi untuk korban pemakai sedangkan penjara hingga mati untuk pengedar dan pemakai.

Dalam setiap kasus yang terjadi di atas, ada sebuah analisa terlebih dahulu sebelum menjatuhkan hukuman. Orang yang baru saja dikenakan kasus sebelum ada bukti disebut dengan terdakwa sedangkan jika bukti sudah ada dan nyata maka barulah dikatakan tersangka.

Dalam hal ini kami tidak memihak klien yang dinyatakan bersalah total namun mencarikan solusi agar klien yang tersandung masalah ini mendapatkan solusi seadil-adilnya.

Layanan Pembuatan dan Analisa Perjanjian Kontrak ini tidak terbatas dalam satu kota saja, kami juga melayani untuk luar kota. Luar daerah seperti kota di Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Lombok, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Timur, Kalimantan, Sumatra, Sulawesi dan Papua.